-->

Tiga Variasi Harga Mobil Nissan Juke Indonesia


Produk terbaru nissan yang meluncur pada tahun 2010 ini berhasil merenggut hati pasar. Meskipun belum banyak yang menggunakan, tapi keunikan dan daya tahannya menarik hati pecinta otomotif. Gayanya sangat maskulin dengan warna cerah yang berkilau. Semua kelebihan produk tersebut sebenarnya tak sebanding dengan harga mobil nissan juke yang cenderung murah. Ada 3 variasi produk nissan dengan harga berbeda yang ditawarkan di Indonesia. Berikut ini detail barangnya.

Nissan Juke 1.5 CVT

Tipe nissan juke yang akan kita kupas pertama kali adalah 1.5 CVT. Diantara tipe mobil keluaran nissan yang lain, nissan juke crossover paling punya daya banting di medan berat. Penampilannya gagah dengan warna merah menyala. Ban besar dan tinggi membuat mobil ini bisa dipakai di jalanan off road sekalipun.

harga nissan juke cvt


Bicara masalah performa tidak perlu khawatir karena dalam mobil ini terpasang 4 silinder dari mesin yang didukung DOHC. Beratnya 1500 CC sehingga stabil untuk perjalanan jauh dengan kecepatan tinggi. Belum lagi dengan deteksi perlindungan yang berhubungan langsung dengan layar sentuh dalam mobil. Penawaran nissan juke crossover ini sangat menggiurkan.

Nissan Juke 1.5 RX

Sebenarnya mesin nissan juke RX ini hampir sama dengan CVT. Hanya saja mobil ini punya berat 1498 cc dengan daya sama, yaitu 114/ 6000 rpm. Dengan begitu, mobil nissan juke ini siap berjalan dengan kecepatan tinggi.

harga nissan juke rx


Ada beberapa tambahan aksesoris eksterior yang menjamin keselamatan penumpang. Misalnya atur kemudi otomatis, sensor hujan, dan lampu kabut. Semua kelebihan tersebut diberikan dengan harga nissan juke yang relatif terjangkau.

Nissan Juke RX Red Edition

Untuk spesifikasi sama dengan nissan juke RX, hanya saja ini khusus untuk warna merah yang menjadi primadona produk baru tersebut. Banyak orang mencari produk berwarna merah yang dinilai lebih anggun dan mewah dibandingkan yang lain. Warna merahnya berkilau seperti mobil dengan harga milyaran. 

Nah, anda dapat memilih salah satu dari ketiga tipe nissan juke tersebut. Pada dasarnya mesin sama, hanya tambahan spesifikasi eksternal yang membedakan. Untuk keselamatan dan penawaran nissan juke sudah dijamin oleh perusahaan.

Jadi, Anda akan memilih mobil nissan juke dengan tipe yang mana ? Sudahkah anda memilih, jika masih ragu silahkan kunjungi tautan di bawah dari sumber artikel ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mulai dari spesifikasi, interior, dan hal penting lainnya.

Alasan Penting Memilih Mobil Nissan Juke

Semakin lama perkembangan ilmu pengetahuan dan juga teknologi memang semakin pesat, hal ini ditunjang pula dengan hadirnya berbagai macam peralatan canggih yang menunjang segala macam aktivitas manusia, kendaraan saja misalnya yang memang sangat bermanfaat untuk efisiensi waktu, hampir setiap rumah tentunya memiliki paling tidak satu unit kendaraan baik itu hanya sepeda biasa, motor atau juga mobil. Untuk mobil sendiri ada banyak sekali merk yang ditawarkan, salah satu yang cukup populer adalah mobil nissan juke.

Mobil nissan seri juke memang masih menjadi idola masyarakat dibandingkan untuk merk yang lainnya, hal ini dikarenakan:


  • Kualitas, jika melihat dari segi kualitas sendiri mobil yang satu ini memang tak bisa diremehkan, meskipun beberapa saat yang lalu pernah terjadi insiden dan dilakukan penarikan, namun untuk saat ini kualitas yang diberikan sudah benar-benar teruji.
  • Harga, mobil yang satu ini memang sudah masuk kelas mewah, namun untuk masalah harga sendiri bisa dibilang lebih terjangkau dibandingkan dengan merk lain yang sejenis.
  • Desain, siapa yang tak kenal bahwa nissan memang selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya, khususnya untuk masalah desain, mobil yang satu ini memang menampilkan desain unik namun tetap terlihat menarik.


Itulah 3 alasan banyak yang senang menggunakan mobil nissan juke tersebut, mungkin anda juga tertarik untuk membelinya.

Keunggulan Mobil Nissan Juke

Jika melihat perilaku konsumtif yang berkembang pada masyarakat saat ini maka salah satu penyebabnya adalah karena kebutuhan akan berbagai macam barang pelengkap dan memang sudah tidak termasuk dalam kebutuhan pokok manusia, salah satunya adalah kebutuhan akan kendaraan pribadi, semakin lama inovasi dalam hal kendaraan memang semakin gencar dilakukan hal ini jugalah yang menjadi penyebab budaya konsumtif untuk senantiasa membeli hal tersebut. Ada banyak sekali merk kendaraan ternama yang dipasarkan di Indonesia, satu diantaranya adalah mobil nissan juke.

Mobil nissan seri juke ini nampaknya memang masih menjadi idola masyarakat Indonesia, jika melihat dari keunggulannya sendiri ada banyak sekali nilai tambah yang ditawarkan, diantaranya adalah:


  • Hemat bahan bakar, melihat semakin lama harga bahan bakar yang senantiasa mengalami kenaikan hal ini membuat sebagian banyak masyarakat selalu memperhatikan hal yang satu ini sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan, dan mobil nissan menawarkan hal tersebut.
  • Tampilan yang unik, tak asing lagi ditelinga anda bahwa nissan selalu memberikan hal yang berbeda dalam tampilan, termasuk diantaranya adalah desain eksterior mobil tersebut, bagi anda yang senang dengan sesuatu yang berbeda tak salah memilih nissan.
  • Performa, untuk masalah performa sendiri tak bisa diragukan lagi, sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang.

Bagaimana tertarik untuk memiliki mobil nissan juke sebagai kendaraan pribadi anda.

Disqus Comments

Advertisement