-->

Hari Ini Facebook dan Instagram Tidak Bisa di Akses


Hari ini kedua website media sosial terbesar di dunia yaitu facebook dan juga instagram tidak dapat di akses hampir oleh semua pengguna. Hal ini bisa terlihat dan anda cek pada salah satu website detector https://downdetector.com. Sebelumnya saya kira ini hanya koneksi internet saya yang memang sedang down tapi setelah diselidiki lebih lanjut melihat twitter lalu login dan ternyata bisa anda lihat trending topic twitter pada worldwide mengarah pada hastag #facebookdown. 



Dan dalam masalah hal tersebut masih belum diketahui penyebab terjadinya down pada kedua website tersebut. Namun tentu dengan kejadian seperti ini akan sangat berpengaruh terhadap dunia bisnis. Jika melihat pada tools downdetector.com terhadap kapan mulai terjadinya bisa Anda lihat pada kedua gambar yang sudah saya screenshoot.

facebook down
facebook down
instagram down
Semoga kejadian ini tidak berlangsung lama karena tentu hampir semua orang didunia mengakses kedua website tersebut baik untuk personal, bisnis, maupun aktivitas lainnya. Semoga bisa membantu menemukan informasi yang anda inginkan.

Disqus Comments

Advertisement