-->

Melihat Sisi Teknologi dan Pasar Dari Mobil Nissan Juke


Mobil nissan juke memilki nilai lebih dari kualitas, performa dan teknologi yang canggih serta desain yang fenomenal dan berbeda dibanding jenis mobil yang ada di Indonesia. Terbukti nilai jual harga mobil nissan juke paling laris yang melebihi target sampai tiga kali lipatnya yang mencapai 1.600 unit mobil yang terjual per bulannya. Hasil ini menunjukkan bahwa tanggapan baik terhadap kualitas, desain dan teknologi dari nissan juke kepada pengguna.

Ini yang menjadi tolak ukur bagaimana harga terbaru mobil nissan juke terbukti laris yaitu kualitas teknologinya. Untuk lebih jelas berikut ini keterangannya:

  1. Sistem benefit yang ada di nissan juke mampu menjadi pengendali yang mudah dan sangat stabil ketika berbelok dalam berbagai lintasan terutama lintasan yang berbatu.

  2. Dual injector sistemnya dipasang pada setiap sisi silinder yang memakai mesin HR15DE, konsumsi bahan bakarnya lebih hemat dan pembuangan gasnya lebih ramah lingkungan dan lebih sehat untuk lingkungan sekitar serta efisiensi bahan bakar menambah performa mesin dan tenaga.

  3. Menggunakan benefit new generation CVT yang membuat peningkatan keefisienan bahan bakar sampai 10% dan efisien gesekan berkurang 30% sehingga memudahkan untuk berkendara.

Tidak salah jika memilih harga mobil nissan juke karena sudah dipertimbangkan betul teknologi dan sudah dibuktikan dengan nilai jual yang laku besar di pasaran mobil di Indonesia. Maka dari itu, segera miliki mobil nissan juke menjadi bagian dari hidup.




Segmentasi Pasar Harga Mobil Nissan Juke

Dalam dunia otomotif, perubahan harga pasar dalam berbagai jenis barang membuat segmentasi tersendiri bagi suatu barang. Harga yang cenderung tidak stabil menjadi problem tersendiri bagi konsumen yang akan membeli suatu barang, seperti mobil. Orang cenderung membutuhkan mobil sebagai alat pendukung mobilitas yang tinggi, ini juga di dukung dengan harga yang menjadi pertimbangan utama dalam pemilihan yang tepat, setelah harga mengalami kecocokan, biasanya akan di sesuaikan dengan kebutuhan. Sebagian anak muda lebih memilih mobil yang sporty yang mendukung gaya hidup modern anak muda, ini sejalan dengan mobil Nissan yang menawarkan harga mobil Nissan juke untuk kaum remaja dan anak muda. 

Tampilan yang di desain sangat mewakili jiwa muda yang semangat dan dinamis, harga terbaru mobil Nissan juke menjadi di pantau lebih oleh kalangan muda. Harganya yang tidak melambung jauh jika di bandingkan dengan mobil keluarga, menjadi pilihan tersendiri bagi kaum muda yang lebih suka bepergian seorang diri dan lebih mengedepankan body yang maksimal. Tampilan trendy dan berani di usung oleh konsep Nissan juke yang menjelajah pasar kalangan anak muda, dengan konsep modern minimalis yang dinamis membuat mobil jenis ini laris manis di pasaran.

Mayoritas pembeli dari kalangan muda sehingga harga mobil Nissan juke juga menyesuaikan kepemilikan uang yang masih belum terlalu banyak, dengan harga yang tidak terlalu mahal di bandingkan dengan pesaingnya sehingga anda bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil ini sebagai pilihan keseharian dan untuk menunjang tampilan anak muda.



Nah itulah detail informasi terkait teknologi serta sisi pasar dari mobil nissan juke. Selain itu ada juga nih mobil untuk anak muda yaitu datsun go panca. Simak review tentang fitur Mobil Datsun Go Panca T Indonesia.

sumber : mpm-auto.com

Disqus Comments

Advertisement