-->

New Nissan Juke, Masa Depan Mobil Hybrid



New Nissan juke adalah keluaran terbaru dari Nissan juke yang sempat booming di tahun 2010 silam. Mempunyai banyak sekali penggemar karena bodi nya yang seperti gabungan mobil mini dan juga mobil SUV, nissan juke terus berkembang dengan segala fiturnya yang terus diperbaiki dan disempurnakan setiap tahunnya.

Kalau anda lihat mobil ini memang mempunyai bodi yang dibilang agak aneh, tapi justru aerodinamis film ini sangat bagus karena nissan juke bisa dipakai untuk berkendara di dalam kota dan luar kota dan anda akan selalu nyaman dengan bawaannya yang ringan dan simple. Fiturnya pun tergolong cukup banyak dengan berbagai konektivitas yang disematkan di dalam mobilnya tergantung dari model apa yang anda suka diantara visia, acenta, tekna dan nismo RS yang sekarang sedang menjadi buah bibir para penggemar otomotif.

Dengan hadirnya nissan juke terbaru, dunia otomotif indonesia makin ramai dan makin diserbu penggemarnya, karena nissan juke sendiri merupakan satu mobil hybrid yang lumayan bermanfaat bagi keluarga maupun para bujangan yang suka dengan model mobil sporty. Bagasi belakangnya pun cukup luas sama halnya dengan jok penumpang yang nyaman dan sangat luas walau memang terlihat biasa saja jika disaksikan dari luar. Oleh karena itu sekarang waktunya anda memutuskan ingin memilih varian new nissan juke yang mana jika dilihat dari setiap fitur yang diberikan oleh pabrikan mobil ternama tersebut.

Disqus Comments

Advertisement