-->

Mengapa Anda harus memilih Mobil Jenis Nissan ? Ini Jawabannya


Langkah utama sebelum memutuskan membeli sebuah mobil adalah memiliki argumen. Dengan begitu, anda akan dapat menentukan model dan jangkauan Nissan indonesia yang tepat. Yang ditujukan untuk mempermudah anda dalam memiliki sebuah mobil. Banyak sekali jenis dan merk mobil yang beredar di negara kita, salah satu merk mobil yang ada di Nissan Indonesia. Merk ini menjadi salah satu merk no 1 baik di Indonesia maupun di luar negeri. Dilihat dari angka penjual yang tidak kalah dengan merk-merk yang lain. Selain itu setiap kali ada pameran mobil dengan merk ini juga mampu menjual berbagai jenis mobil yang cukup banyak.

Jenis mobil nissan di indonesia

Jenis Mobil Nissan di Indonesia

Berapa jenis mobil nissan di Indonesia yang beredar di pasaran adalah sebagai berikut, antara lain:

1. Nissan All New Serena 2.0 Highway Star
2. Nissan All New Serena 2.0 Pnoramic
3. Nissan All New Serena 2.0 X
4. Nissan Elgrand 2.5 Highway Star X-Tronic CVT
5. Nissan Elgrand 3.5 V6 Highway star X-tronic CVT
6. Nissan Evalia 1.5 S M/T
7. Nissan Evalia 1.5 St M/T
8. Nissan Evalia 1.5 SV A/T
9. Nissan Evalia 1.5 SV M/T
10. Nissan Evalia 1.5 XV A/T
11. Nissan Evalia 1.5 XV M/T
12. Nissan Frontier Navara 2.5 L DC A/T
13. Nissan Frontier Navara 2.5 L DC M/T
14. Nissan Livina 1.5 X gear A/T
15. Nissan Livina 1.5 X gear A/T
16. Nissan Grand Livina
17. Nissan Juke

Itulah beberapa tipe mobil Nissan Indonesia yang ada dipasaran, tentu saja masih banyak lagi tipe yang lain.

Namun saya akan kasih rekomendasi review tentang mobil unggulan dari Nissan Indonesia yaitu Nissan Juke. Nissan Juke mengundang anda untuk menikmati fitur inovatif serta performa responsif yang dimilikinya. Argumen yang anda susun sedemikian rupa terpoles oleh Nissan model Juke yang menghadirkan sensasi serta semangat baru berkendara. tapi tenang bagi Anda penggemar mobil nissan lainnya bisa di baca jenis mobil nissan

Nissan Juke adalah produk unggulan Nissan di Indonesia dengan menawarkan fitur kian revolusioner. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimaksud:

mobil nissan indonesia

  1. Mesin
    Juke dengan mesin HR15DE memberikan performa lincah dan didukung dual injector generasi baru. Sehingga torsi semakin meningkat dan hemat bahan bakar saat akselerasi tenaga tinggi.

  2. Suspensi
    Juke dilengkapi dengan sub-frame khusus yang meningkatkan stabilitas bermanuver sehingga kenyamanan berkendara anda akan terasa berbeda.

  3. Akselerasi
    Nissan Juke semakin irit bahan bakar dengan penerapan XTRONIC CVT padanya. Saat perpindahan gigi, anda bebas dengan hentakan cara apapun.  Sehingga Juke sangat bertenaga dan semakin optimal.

Demikianlah fitur yang ditawarkan Juke dan salah satu pilihan Nissan Indonesia paling baik. Ketika anda memutuskan untuk mengendarai mobil tipe ini, dapat menimbulkan kekaguman yang semakin memukau. Sehingga anda tidak harus berpikir keras untuk segera mengoleksi model Nissan yang satu ini di garasi anda. Masih belum puas dengan informasi mobil nissan juke di atas, Simak artikel kami lainnya dari New Nissan Juke Masa Depan Mobil Hybrid atau coba lihat harga untuk nissan juke di artikel 3 Jenis Mobil Nissan Juke dan Harganya yang ingin tahu tentang  Semoga dengan informasi di atas dapat memberikan pertimbangan untuk Anda memilih mobil jenis nissan.

Disqus Comments

Advertisement