-->

Liburan Ke Lovina Bali? Jangan Lupa Singgah ke Obyek Wisata Lainnya yang Juga Menarik!


Akhir-akhir ini di Singaraja ada sebuah pantai yang sedang naik daun di kalangan para wisatawan. Pantai Lovina namanya. Pantai ini menyajikan keindahan alam pantai yang sejuk dan ombak yang tenang. Singaraja kembali ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, baik yang berasal dari wilayah Bali maupun yang datang dari berbagai kota di penjuru Indonesia yang ingin melakukan liburan ke Lovina Bali serta obyek wisata lainnya di Singaraja.


pantai lovina

Di Pantai Lovina, Anda akan dimanjakan dengan nuansa lautan dengan ombak yang tenang, pasirnya berwarna hitam namun lembut, serta angin yang sepoi-sepoi menerpa tubuh Anda. Di pantai ini, Anda juga bisa melihat pertunjukan alami dari kawanan lumba-lumba yang berjumlah ratusan yang hidup di perairan dalam sekitar Pantai Lovina. Nah, inilah yang menjadi magnet terbesar dari pantai ini.

Namun, untuk berkunjung ke Kota Singaraja, jangan hanya liburan ke Pantai Lovina Bali saja, singgahlah ke obyek-obyek wisata lain yang tak kalah menarik untuk dijadikan tempat melepas kepenatan dan mencari ketenangan, atau hanya sekedar berkumpul dan mengabadikan kenangan Anda dengan berfoto-foto. Berikut ini adalah obyek wisata lain di Kota Singaraja yang kami rekomendasikan untuk Anda:

1. Pura Ponjok Batu.

Tempat ibadah umat Hindhu ini merupakan tempat yang sakral dan indah. Pura Ponjok Batu salah satunya. Pura ini terletak di pinggir pantai yang berada di wilayah Desa Pacung, Buleleng. Sebelah timur Kota Singaraja. Nama ini berasal dari kata Tanjung Batu. Pura ini terdiri dari bebatuan serta ditumbuhi banyak pohon kamboja.

2. Sumber Air Panas Banjar.

Merupakan sebuah tempat pemandian yang berasal dari sumber mata air yang panas, berlokasi di Desa Banjar, Kecamatan Banjar, kurang lebih hanya sekitar 19 kilometer dari Kota Singaraja. Air Panas Banjar, atau Banjar Hot Spring merupakan tempat yang juga banyak dikunjungi wisatawan yang ingin merelaksasi tubuh dengan mata air panas yang alami.

3. Air Sanih.

Air sanih adalah sebuah obyek wisata air yang berupa dua buah kolam renang alami. Lokasinya di Desa Sanih, Kecamatan Kubutambangan sekitar 17 kilometer timur Singaraja. Air Sanih merupakan sumber mata air yang jernih, terbentuk oleh aliran sungai yang ada di dalam tanah berasal dari Danau Batur di Kintamani. Disini Anda juga bisa berenang atau berendam sambil menikmati pemandangan laut yang ada di sebelah timurnya.

Masih banyak lagi obyek wisata yang perlu Anda singgahi di Kota Singaraja selain liburan ke Lovina Bali. Segera tandai kalender liburan Anda dan persiapkan liburan Anda sebaik mungkin. Selamat berlibur.


Disqus Comments

Advertisement