-->

Apartemen Green Pramuka City Ulasan Review LENGKAP


Apartemen yang berada di tengah-tengah kota sehingga sangat memudahkan para penghuninya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya inilah yang mampu untuk menarik perhatian banyak para masyarakat setempat yang berkeinginan untuk bisa memiliki sebuah apartemen mewah dan dipenuhi dengan kecanggihan teknologi seperti pada apartemen Green Pramuka City yang merupakan jenis apartemen yang elegan, asri, bersih serta memiliki lokasi yang sangatlah strategis, sehingga untuk keamanannya pun juga sudah pasti terjaga dengan baik.


Apartemen Green Pramuka City



Daftar isi dalam artikel ini membahas tentang :
3. Bagaimana untuk lokasinya ? [Ada Maps nya]
4. Intip shopping center di Area Green Pramuka City. [Jalan jalan keliling mall langsung di map]
7. Apa kata orang tentang Apartemen Green Pramuka City ? [ada promo, sama cek jg akun socmed nya]

Mengintip Tentang Apartemen Green Pramuka City yang Tepat untuk Anda Jadikan Tempat Hunian

Selain memiliki banyak keunggulan yang memang menjadi nilai plus dari apartemen ini sendiri, apartemen ini pun juga telah memiliki sekitar 8 tower hunian yang sudah siap untuk dihuni. Sedangkan untuk menghuni apartemen yang memiliki lingkungan terbaik dan terjamin ini pun juga mampu memberikan banyak kelebihan dan keuntungan tersendiri bagi Anda semua sebagai penghuninya. Sebelum memutuskan untuk membeli maupun untuk menyewa apartemen mewah dan elegan ini, maka ada baiknya jika Anda memperhatikan pada beberapa hal berikut ini.

Untuk bisa menghuni apartemen mewah yang satu ini, maka Anda dapat untuk mengetahui pada beberapa tower yang memang untuk sekarang ini sudah siap untuk dihuni. Berikut ini ada 8 tower yang sudah siap untuk dihuni, yaitu sebagai berikut ini:
  1. Tower Fagio atau yang berwarna hijau.
  2. Tower Pino atau yang berwarna kuning.
  3. Tower Chysant atau yang berwarna biru.
  4. Tower Bougenvile atau yang berwarna merah.
  5. Tower Nerine atau yang berwarna new.
  6. Tower Scarlet atau yang berwarna ungu.
  7. Tower Penelope atau yang berwarna merah muda.
  8. Towert Orchird atau yang berwarna hijau toska.

Dari ke delapan tower yang ada di apartemen di Cempaka Putih Jakarta Pusat tersebut, maka Anda dapat untuk melakukan pemilihan salah satu diantara kedelapan yang ada di atas. Dan untuk pemilihan itu sendiri pun juga dapat Anda sesuaikan dengan selera dan sesuai dengan kehendak diri Anda sendiri, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir lagi pada saat ingin melakukan pemilihannya, bahkan untuk tipe yang ada di apartemen ini pun juga memiliki dua jenis yang dapat Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda sendiri.

Tentu saja semua orang akan menyukai jika memiliki tempat tinggal yang bersih, nyaman, minimalis dan tentunya untuk segi kesehatannya pun juga sangatlah baik, karena memiliki tempat hunian yang nyaman dan aman tentunya adalah hal yang sangatlah menyenangkan untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan bersama orang-orang yang disayanginya. Untuk pemilihan yang tepat untuk Anda jadikan sebagai tempat berkumpul dengan orang yang Anda sayangi dan Anda cintai serta dapat dijadikan sebagai tempat melepas lelah sepulang kerja atau yang lainnya maka melakukan pemilihan pada Green Pramuka City adalah keputusan yang sangatlah tepat.


Intip Fasilitas dari Apartemen Green Pramuka City Sebelum Membelinya

Tentu saja semua orang bermimpi untuk bisa memiliki sebuah apartemen yang memiliki bangunan tinggi dengan kamar yang mewah seperti di hotel dengan gaya yang modern, sama halnya dengan fasilitas apartemen Green Pramuka City yang memang memiliki kelebihan dan keunggulan yang luar biasa yang tidak akan Anda jumpai di tempat yang lainnya. Karena untuk apartemen Green Pramuka City ini memiliki fasilitas yang tidak dapat terkalahkan, dengan begitu maka Anda dapat untuk mengintip pada beberapa fasilitas yang diberikan jika memang Anda belum mengetahuinya.


Sedangkan untuk apartemen Green Pramuka City ini merupakan hunian yang sangatlah modern yang mana hal ini menjadikan tidak semua orang mampu untuk melakukan penyewaan atau membeli pada apartemen ini. Karena memang untuk harga sewanya yang memang sangatlah mahal, apalagi jika melakukan pembeliannya. Akan tetapi dibalik dari harganya yang memang cukuplah mahal ini, namun harga yang diberikan pun juga sesuai dengan fasilitas yang diberikannya, karena memang untuk fasilitas yang diberikan ini mampu untuk memanjakan para penghuninya untuk tetap betah berada di dalam apartemen.

Jika Anda penasaran apa saja yang menjadi fasilitas dari apartemen Green Pramuka City, maka Anda dapat untuk melihat berikut ini:
  • Taman bermain dan kolam renang.
  • @ Apartemen modern ini menyediakan dua kolam renang untuk dewasa dan untuk anak-anak sekaligus di dekat kolam renang juga terdapat taman yang cukuplah luas.
  • @ Pusat belanja dan bisnis.
  • @ Apartemen ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, sehingga sangatlah memudahkan diri Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup.
  • @ Fasilitas gym dan olahraga.
Untuk fasilitas ini disediakan untuk para penghuni apartemen.
  • # Area parkir yang luas.
    Tidak hanya area parkir yang luas saja akan tetapi untuk keamanannya pun juga dijaga selama 24 jam.
  • # ATM Centre dan restoran.
    Anda tidak perlu merasa bingung lagi pada saat ingin mencari tempat makan atau ATM, karena apartemen ini telah menyediakannya.

Tidak hanya untuk fasilitas-fasilitas yang dimiliki itu saja yang menjadi keunggulan apartemen Green Pramuka City ini, akan tetapi ada keunggulan lainnya yang mampu membuat diri Anda tergiur untuk menjadi penghuni apartemen modern dengan fasilitas yang serba canggih, sehingga dapat memanjakan para penghuni apartemen ini. Sehingga Anda dapat untuk mencari informasi lebih detail lagi mengenai apartemen ini.

Sedangkan apartemen Green Pramuka City ini pun juga berada di jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka putih di Jakarta Pusat, lebih tepatnya lagi apartemen ini berada di tengah-tengah kota, sehingga pada saat Anda ingin bepergian kemana pun akan sangatlah mudah dan tidak akan memakan banyak waktu, karena dengan tempat yang strategis serta fasilitas yang memadai inilah yang menjadikan apartemen ini banyak diincar oleh para masyarakat yang bergelimang harta.

Ulasan Seputar Lokasi Apartemen Green Pramuka City dan Keunggulan yang Dimilikinya 


Green Pramuka City merupakan Rusunami atau sering kali disebut sebagai rumah susun hak milik yang berlokasi di Jakarta pusat yang mana untuk apartemen ini sudah mulai dikembangkan pada tahun 2010 yang lalu, dan untuk sekarang ini pun juga sudah didirikan 9 tower Apartemen. Sedangkan hal inilah yang sudah menyebabkan meningkatnya pada mobilitas dalam kehidupan dengan efek ketidakefesienan waktu serta biaya, sehingga dengan perkembangan jaman inilah yang menjadikan banyak para masyarakat setempat ingin melakukan segala halnya dengan sebaik mungkin, termasuk melakukan pemilihan pada tempat tinggal dengan fasilitas umum dan juga seimbang sesuai dengan perkembangan jaman.

Sedangkan untuk tingginya kebutuhan para masyarakat mengenai hunian yang ada di tengah kota inilah yang mana untuk para masyarakat menginginkan kenyamanan serta ingin memiliki hunian dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini sudah terbukti dari kehadiran apartemen Green Pramuka City yang sudah sukses dalam mencapai penjualan hingga 8 tower. Melakukan pembelian pada apartemen Green Pramuka City ini pun juga mampu memberikan banyak keuntungan yang dapat Anda rasakan.
Berikut ini ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh apartemen Green Pramuka City, yaitu sebagai berikut ini:

  • Lokasi.
    Lokasi apartemen Green Pramuka City ini sangatlah strategis dan berada di jalan Ahmad Yani yang mempunyai akses jalan sangatlah strategis, untuk bisa menuju kawasan di Sudirman Central Business hanya membutuhkan waktu 15 menit dan untuk mencapai kawasan Kelapa Gading maka Anda membutuhkan waktu 10 menit.
  • Harga.
    Untuk harga yang diberikan pun tentunya juga sebanding dengan fasilitas yang diberikan, sedangkan untuk melakukan pembayarannya pun juga sangatlah fleksibel.
  • Fasilitas.
    Apartemen ini memiliki fasilitas berupa swimming pool, children playground, kids pool, green garden, jogging track, shopping mall, fitness center, food court, cinema, coffee shop, BANK center, ATM Center, function hall, supermarket, rumah ibadah, basement parker, security 24 hours, dan yang lainnya.

Masih ada banyak sekali keunggulan-keunggulan lainnya yang dapat untuk Anda ketahui mengenai apartemen Green Pramuka City yang memang dapat untuk Anda unggulkan yang tidak akan menjadikan Anda menyesal membeli apartemen mewah ini. Sedangkan untuk apartemen inilah yang mampu untuk memberikan banyak segala hal, termasuk dalam memberikan fasilitas terbaiknya sesuai dengan perkembangan jaman yang ada.

Untuk melakukan pembelian apartemen Green Pramuka City ini pun juga sangatlah mudah untuk dilakukan karena cara pembayarannya yang sangatlah fleksibel, sehingga untuk melakukan pembeliannya pun tidak akan merepotkan diri Anda untuk melakukan pembeliannya, dan untuk harga yang diberikan ini pun juga sesuai dengan fasilitas-fasilitas yang dapat diunggulkan dan mampu untuk mengikuti setiap perkembangan jaman yang ada untuk sekarang ini.


Kelebihan yang Dimiliki Shopping Center di Apartemen Green Pramuka City

Memiliki hunian di tempat yang sangatlah strategis yang mampu memberikan segala kemudahan dalam berbelanja tentunya menjadi incaran banyak para masyarakat setempat, termasuk dalam shopping center apartemen Green Pramuka City yang memang menyuguhkan segala kemudahan bagi para penghuni apartemen mewah ini untuk bisa melakukan pembelian barang kebutuhannya dengan cara yang praktis dan tidak perlu melakukan cara yang merepotkan, karena untuk apartemen Green Pramuka City ini berada di tengah-tengah kota, sehingga sangat memudahkan para masyarakat pada saat ingin pergi untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya.

Saya ajak anda jalan jalan langsung ke mall nya,


Anda dapat untuk pergi ke pusat pembelanjaan yang ada di dekat apartemen dengan cara yang sangatlah mudah, karena tempat dari apartemen ini yang sangatlah strategis, sehingga tidak akan membuat Anda memakan banyak waktu pada saat ingin shopping segala kebutuhan Anda. Terlebih lagi dengan gaya hidup yang mewah dan modern inilah yang menjadikan banyak para masyarakat tidak ingin melakukan cara yang meribetkan pada saat ingin memenuhi kebutuhan hidupnya. Sehingga dengan kehadiran shopping center ini pun juga tentunya adalah momen yang banyak ditunggu-tunggu hampir semua penghuni apartemen yang tidak ingin direpotkan oleh jarak tempuh yang jauh, terlebih lagi di Jakarta juga tidak akan terlepas dari yang namanya macet.

Untuk bisa menyewa atau membeli apartemen mewah ini pun tentunya harus mempersiapkan banyak biaya karena memang untuk apartemen ini memiliki harga selangit, sehingga wajar saja bila banyak para masyarakat setempat yang tergiur ingin memilikinya akan tetapi terkendala oleh biaya yang memang sangatlah mahal, sebanding dengan fasilitas yang diberikan, sehingga semahal apa pun harga atau sewa dari apartemen ini, maka tidak akan membuat diri Anda merasa kecewa setelah Anda merasakan fasilitas dan keunggulan yang dimiliki oleh apartemen Green Pramuka City ini sebagai apartemen yang dapat untuk diunggulkan dan dapat dijadikan sebagai tempat hunian yang tepat.

Sebagai orang yang selalu ingin mengikuti pada perkembangan jaman, maka Anda pun tidak perlu khawatir akan hal ini, karena untuk apartemen ini pun tidak hanya mewah pada design bangunannya saja, akan tetapi untuk kecanggihan teknologi yang ada di dalamnya serta bangunannya yang baik dari segi kesehatan karena terbuat dari bahan material yang ramah lingkungan.

Perkembangan jaman memang telah membawa segala halnya menuju pada perkembangan jaman, termasuk pada perkembangan bangunan bertingkat tinggi inilah yang memang dapat untuk Anda perhatikan dengan sebaik mungkin sebelum memutuskan untuk membeli atau menyewanya, pastikan bahwa Anda sudah mengetahui segala halnya mengenai apartemen Green Pramuka City yang sudah menjadi apartemen terbaik dan termewah yang merasa di Cempaka Putih Jakarta Pusat.


Ini Dia 2 Tipe yang di Tawarkan Oleh Apartemen Green Pramuka City

Apartemen modern yang berada di jalan Jenderal Ahmad Yani di Jakarta Pusat inilah yang menjadi banyak para masyarakat yang beruang tidak rela jika harus melewatkan apartemen yang memberikan banyak fasilitas yang cukuplah mewah yang mampu untuk memanjakan para penghuninya inilah yang dapat untuk Anda jadikan sebagai tempat hunian terbaik dan mampu untuk memberikan gaya hidup yang modern dan kekinian. Sedangkan untuk tipe apartemen Green Pramuka City ini pun juga cukuplah beragam, dan Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak hanya untuk tipe apartemen yang disajikan, akan tetapi ada banyak fasilitas lainnya yang dimiliki oleh apartemen ini yang mampu memberikan banyak keunggulan yang dapat Anda ketahui serta apartemen ini pun juga mempunyai banyak tower yaitu seperti Faggio, Chysant, Pino, Bougenville, Penelope, Orchid, Nerine dan juga Scarletr. Sedangkan untuk rencana nya pun akan ada 17 tower dan untuk sisinya pun juga masih dalam tahap pengerjaan.

Ada dua jenis tipe yang ditawarkan oleh apartemen Green Pramuka City, yaitu sebagai berikut ini:


tipe 33 apartemen green pramuka city

Tipe 33.
  • + 2 kamar tidur.
  • + 1 kamar mandi.
  • + Luas 33 m2.
  • + Luas semi gross 33 m2.
  • + Untuk luas nett 28,25 m2
  • + Sangat tepat untuk bersantai atau menghabiskan banyak waktu dengan orang tercinta.
  • + Memiliki fasilitas lengkap dan modern.
  • + Design apartemen yang modern dan minimalis yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengghuninya.

tipe studio green pramuka city

Tipe studio 21.
  • + Memiliki 1 kamar tidur.
  • + Memiliki 1 kamar tidur.
  • + Luas 21 m2.
  • + luas semi gross 21 m2.
  • + Untuk luas nett 16,95 m2.
  • + Memiliki fasilitas yang lengkap dan modern.
  • + Material yang digunakan ramah lingkungan.
  • + Sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai hunian yang bersih dan minimalis.

Dari kedua tipe yang diberikan oleh apartemen Green Pramuka City ini pun dapat Anda pilih sesuai dengan yang Anda harapkan dan sesuai dengan keinginan Anda, dengan begitu maka Anda dapat memilih hunian yang nyaman, bersih sehat dan tentunya sangat tepat untuk mengisi waktu bersama orang-orang terkasih dan menghabiskan lelah sepulang kerja maupun melepas lelah setelah melakukan rutinitas di luar sana.

Sedangkan menghuni apartemen mewah yang ada di Cempaka Putih ini pun sangat tepat untuk Anda yang memiliki keluarga kecil, karena bentuknya yang minimalis inilah yang memang mengharuskan untuk dihuni oleh orang yang tidak terlalu banyak. Dengan fasilitas yang dimiliki oleh apartemen inilah yang menjadikan diri Anda akan merasa lebih betah pada saat berada di dalam apartemen, sekali pun Anda tidak keluar dari apartemen ini pun Anda juga tidak akan merasa bosan di dalam.


Apartemen Green Pramuka City, Hunian Modern yang Nyaman untuk Keluarga Anda


hunian modern green pramuka city


Apartemen Green Pramuka City merupakan salah satu hunian modern yang berada di pusat kota, dengan berbagai fasilitas modern yang dapat membuat para penghuninya lebih merasakan kenyamanan ketika menghuninya. Apartemen yang terletak di jantung kota ini pun, juga memiliki akses sarana yang strategis, sehingga memungkinkan para penghuni yang berada didalamnya untuk dapat melakukan mobilitas dengan mudah dan cepat. Anda penasaran dengan berbagai fasilitas serta keistimewaan dari apartemen tengah kota ini, berikut ini bahasan tentang apartemen Green Pramuka City beserta dengan keunggulan serta fasilitas utama yang mungkin dapat Anda peroleh dengan mudah.

Apartemen yang terdiri dari beberapa tower atau bangunan gedung ini, memiliki visi dan konsep pembangunan utama adalah menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membuat nyaman para penghuni didalamnya. Tidak hanya pusat pembelanjaan saja, yang kini terintegrasi dengan apartemen yang satu ini, namun berbagai fasilitas lain seperti food court, jogging track, ATM center, Exhibition hall, playground serta fasilitas lain, dapat dimanfaatkan oleh pare penghuni apartemen dengan mudah. Dengan pengembangan fasilitas inilah, Green Pramuka City mencoba untuk memperbaharui citra dalam diri mereka, menjadi apartemen terbaik yang dapat dijadikan sebagai hunian yang layak.
Berikut ini beberapa keunggulan lain yang ditawarkan oleh Apartemen Green Pramuka City, bagi mereka yang memang hendak menjadikan apartemen ini sebagai salah satu pilihan hunian terbaik, yang antara lain adalah:

  • # Sistem pembelian yang mudah dengan penawaran cara pembayaran fleksibel, sehingga akan lebih mempermudah siapa saja yang ingin memiliki ataupun melakukan sewa atas salah satu ruang ataupun kamar dalam apartemen tersebut.
  • # Memiliki jangkauan investasi yang tinggi, dimana hal ini lebih disebabkan karena letaknya yang sangat strategis serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terus dikembangkan, sehingga akan lebih meningkatkan ketertarikan khalayak umum untuk menjadikan apartemen ini sebagai sebuah hunian ataupun aset.
Selain hal tersebut diatas, keuntungan lain pun dapat Anda peroleh dengan mudah seperti akses jala tol yang dekat, sehingga memungkinkan Anda untuk menjangkau berbagai wilayah, tanpa takut adanya kemacetan yang menghadang. Letak strategis pun akan lebih menguntungkan Anda yang pada umumnya memiliki pekerjaan diberbagai pusat industri di ibu kota, karena memang tempat inipun berdekatan dengan wilayah tersebut.

Bagi Anda yang memang tertarik untuk menjadikan Green Pramuka City ini sebagai salah satu pilihan hunian ataupun nilai investasi, akan lebih disarankan bagi Anda untuk mempertimbangkan sistem pembelian yang akan Anda lakukan. Pastikan bahwa Anda memiliki cukup dana untuk melakukan pembelian secara tunai, namun jika Anda tidak memiliki budget yang mencukupi, akan lebih disarankan bagi Anda untuk mengakses kredit kepemilikan apartemen ataupun mengakses sistem sewa beli pada apartemen tersebut.


Review Apartemen Green Pramuka City dengan 8 Gedung Pendukung

apartemen green pramuka city

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah hunian pastinya ada banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi Anda, mulai dari budget, kemudian lokasi dan juga jenisnya. Belakangan jika dilihat kian banyak masyarakat yang lebih memilih hunian dalam bentuk apartemen dibandingkan dengan rumah biasa, tentunya dengan berbagai macam pertimbangan, Anda juga bisa mengikuti trend hunian tersebut dengan tinggal di Green Pramuka City. Sejauh ini hunian berbasis modern tersebut banyak dipilih oleh masyarakat yang tinggal di kawasan Ibukota.

Review apartemen Green Pramuka City ini juga terbilang sangat baik, memuaskan untuk berbagai macam hal. Sehingga banyak kemudian yang memutuskan untuk tinggal disini. Berada di Pusat Kota Jakarta membuat kawasan apartemen tersebut sangat strategis, cocok bagi Anda yang tinggal sambil bekerja maupun untuk kuliah di kota besar. Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih apartemen yang satu ini, diantaranya adalah:
  1. Harga murah, tawaran harga untuk satu unit apartemen di lokasi tersebut adalah sebesar 700 juta rupiah, bahkan untuk sistem pembayarannya sendiri juga ada banyak sekali pilihan bagi Anda, diantaranya bagi yang membayar secara tunai atau langsung kontan bisa, begitu juga untuk pembayaran dengan sistem cicilan juga bukan masalah. Jadi manfaatkan tabungan sebaik-baiknya untuk investasi kesini.
  2. Fasilitas lengkap, tawaran fasilitasnya terbilang sangat lengkap memenuhi semua kebutuhan Anda, mulai dari berbagai sarana hiburan, dilengkapi dengan restoran, tambahan tempat bermain untuk anak hingga pusat kebugaran, semuanya disediakan oleh apartemen tersebut. Layanan lengkap ini memungkinkan penghuni tidak perlu jauh-jauh jika ingin mendapatkan fasilitas penunjang hiburan. Cukup dengan memanfaatkan yang sudah ada dari Green Pramuka City.
  3. Didukung dengan 2 pilihan ruang apartemen yang nyaman, menyediakan 2 macam bentuk diantaranya adalah tipe studio yang bisa dipakai untuk tinggal sendiri, sedangkan tipe yang lainnya adalah dengan 2 kamar tidur, tipe yang satu ini lebih luas dibandingkan dengan tipe studio dan bisa dijadikan sebagai pilihan tempat tinggal bersama dengan keluarga.
  4. Lingkungan yang nyaman serta keamanan yang mendukung, sangat sulit mendapatkan hunian di Jakarta dengan harga 700 juta rupiah, namun sudah tinggal di sebuah perumahan, sebagian banyak diantaranya pasti perkampungan, yang pastinya tidak menjamin kebersihan lingkungan disertai dengan keamanannya.
  5. 8 pilihan gedung atau tower, sedangkan gedung yang masih tersedia untuk dihuni sendiri setidaknya juga ada 8 jenis yang bisa disesuaikan kebutuhan konsumen.
Buruan sebelum kehabisan, karena lokasinya yang sangat strategis dan juga nyaman banyak yang tertarik untuk tinggal disini, dapatkan berbagai macam keuntungan tambahan dengan melakukan pembelian sekarang juga. Kawasan bisnis dan juga pendidikan yang sangat nyaman untuk hunian Anda.

info tambahan ada promo guys, lihat di facebook page official GPC


Instagram official green pramuka city, lihat fasilitasnya guys

Disqus Comments

Advertisement