-->

Ini Dia Produk yang Bisa Anda Jadikan Alternatif untuk Perawatan Kulit


Hand body dari Enchanteur merupakan salah satu produk perawatan tubuh yang terkait dengan kesehatan serta kelembutan kulit tubuh para wanita. Produk hand body ini terbuat dari ekstrak berbagai bahan alami, khususnya ekstrak bunga yang memang dikenal mampu memperhalus kulit tubuh. Tidak jauh berbeda dari produk Enchanteur lainnya, yang dibesut dalam pilihan berbagai varian aroma, produk hand body penghalus kulit inipun dapat Anda temukan dalam berbagai varian, sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam menentukan pilihan hand body dengan aroma yang Anda sukai. Berikut ini gambaran mengenai berbagai varian yang ditawarkan dalam produk hand body Enchanteur yang dapat Anda jadikan alternatif pilihan dari bagian treatment perawatan kulit tubuh.
produk body lotion perawatan kulit enchanteur


  1. Alluring
    Produk hand body dari Enchanteur ini memiliki bahan pembuatan utama yang terdiri dari ekstrak bunga mawar serta ekstrak bunga irish, dimana keduanya dipadukan, untuk dapat membentuk aroma dengan wangi yang khas, sehingga dapat membuat para pengguna hand body lebih dimanjakan dengan aroma tersebut. Hand body ini juga dilengkapi dengan vannila cream, yang dikenal mampu menjaga kelembutan kulit tubuh. Tidak hanya itu sari pati dari lidah buaya dan cream zaitun semakin memperkaya produk ini dalam memberikan efek yang menyehatkan bagi kulit tubuh para penggunanya.
  2. Charming
    Produk hand body yang satu ini merupakan pilihan lain, yang dapat Anda gunakan dalam treatment perawatan kulit tubuh Anda. Dengan wangi khusus yang dibuat dari ekstrak bunga rose dan bunga lili Perancis ini, Anda akan dimanjakan dengan keharuman sensational yang eksotik. Hand body ini juga dilengkapi dengan sari pati lidah buaya, yang mengandung banyak vitamin E, sehingga akan lebih menjaga kesehatan pada kulit tubuh. Moisturesilk yang terkandung dalam handbody ini tidak berminyak sehingga akan mampu menjaga kelembaban pada kulit dengan baik.
  3. Romantic
    Sesuai dengan label yang diberikan, maka sensasi keharuman yang ditawarkan oleh hand body produk dari Enchanteur ini akan memberikan sensasi keharuman romantis. Ekstrak mawar dan melati putih, menjadi kekuatan yang ditawarkan pada aroma hand body. Bahan tambahan seperti aloe vera dan olive butter akan makin memperkaya khasiat dari hand body dalam memberikan efek kesehatan bagi para penggunanya. Moisturesilk yang terkandung didalamnya pun dapat Anda manfaatkan untuk menjaga kelembaban kulit tubuh Anda.


Berbagai produk dari Enchanteur dalam bentuk hand body dan produk perawatan kulit lainnya ini, kini tidak hanya dapat Anda temukan pada toko khusus saja, namun berbagai supermarket besar yang berada diberbagai kawasan di Indonesia pun turut mendisplay produk Enchanteur ini dalam rak mereka. Dengan tawaran harga yang bersahabat, produk Enchanteur ini dapat Anda jadikan pilihan terbaik dalam melakukan treatment perawatan kulit tubuh. Wanita cerdas tentunya akan memilih untuk menggunakan semua produk Enchanteur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
cek sumber produk dari Enchanteur Indonesia disini!

Disqus Comments

Advertisement