-->

Ide Bisnis Franchise 2018 Menjanjikan Untuk Penghasilan Sampingan


Mencari kerja itu cukup sulit, apalagi bagi orang-orang yang tinggal di kota kecil, lapangan kerja sangatlah minim. Tapi, di kota besar pun sama saja meskipun banyak sekali lowongan pekerjaan tapi persaingan semakin ketat saja. Hanya jiwa-jiwa yang memiliki passion dan kreatifitas saja yang bisa bertahan.
ide bisnis franchise


Solusi untuk sulitnya mencari pekerjaan adalah mulai usaha kecil kecilan seperti kuliner kekinian yang biasanya lebih cepat laku dan membuat orang penasaran. Untuk modal anda bisa meminjam uang ke bank, penerbit kartu kredit, atau yang anda ingin yang cepat. 

Tapi sebenarnya usaha kecil-kecilan tidak hanya bisa dilakukan oleh pengangguran, orang yang punya pekerjaan tetap pun bisa loh membuat bisnis. Banyak ide bisnis terbaru di Indonesia yang bisa anda pakai salah satunya, asalkan anda rajin mengulik informasi mengenai bidang bisnis 2018 ini.

Nah, utntuk bisnis franchise memang bisa cepat laku asalkan anda membuka di tempat yang strategis, karena bisnis franchise sudah membawa brand besar, jadi tidak perlu branding lagi. Berikut adalah beberapa ide bisnis franchise yang bisa anda buka:

1.    Oppai Yakitori: Yakitori adalah sate Jepang. Pada dasarnya ini adalah makanan sate seperti biasa, namun disajikan ala jepang dari mulai bumbu dan lain lainnya. Nah, untuk model franchisenya sendiri dia berupa warung pinggir jalan seperti angkringan. Jadi jika anda belum punya tempat khusus anda bisa memamfaatkan pinggir jalan dekat rumah anda atau bahkan halaman rumah anda.

2.    Kebab turki: sudah berdiri sejak tahun 2009 dengan modal investasi Rp 19 jutaan. Anda tinggal modal untuk gerobak saja. Untuk tempat anda bisa pakai halaman parkir minimarket dan juga pinggir jalan dekat rumah anda, atau lokasi strategis lainnya.

3.    Geprek bensu: merupakan olahan makanan ayam pedas milik artis ruben onsu. Sama seperti bisnis franchise lainnya, geprek bensu ini bisa anda buka di tenda pinggir jalan rumah anda, atau jika anda punya modal lebih anda bisa sewa ruko untuk tempat yang lebih nyaman.

Disqus Comments

Advertisement