-->

Menilik Pameran Otomotif Astra Terbesar Saat Ini!


Astra merupakan salah satu produsen sekaligus perusahaan yang dikenal dengan berbagai produk otomotif didalamnya. Berbagai produk otomotif canggih telah berhasil diciptakan oleh produsen ini, dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Untuk memperkenalkan berbagai produk otomotif yang dimilikinya, Astra pada tahun 2018 ini tepatnya di bulan maret akan menggelar pameran otomotif terbesar di Indonesia tepatnya di kawasan Astra Biz centre, yang terletak di kawasan BSD city kota Tangerang. Pameran otomotif Astra ini akan diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut dengan berbagai rangkaian acara yang menarik serta berbagai hadiah yang ditawarkan didalamnya, sehingga dapat menarik pengunjung untuk terus menikmati berbagai rangkaian acara hingga jadwal yang direncanakan selesai.

Dengan tajuk Astra autofest 2018, produsen berbagai produk otomotif andalan ini, akan mencoba memberikan kemudahan bagi para pengunjung pameran untuk dapat mengakses kepemilikan berbagai produk otomotif yang mereka sajikan. Berbagai produk financial yang dimiliki oleh Astra pun akan dihadirkan dalam event pameran otomotif terbesar ini, sehingga dapat Anda manfaatkan untuk dapat memperoleh ataupun membeli berbagai produk otomotif dari Astra meskipun dana yang Anda miliki sangatlah terbatas.

Kemudahan lain yang mungkin saja dapat Anda peroleh ketika menghadiri pameran otomotif terbesar ini, antara lain adalah:

Menilik Pameran Otomotif Astra Terbesar Saat Ini!

Berbagai produk otomotif yang ditawarkan akan disajikan dengan harga promo sesuai dengan ketentuan yang dimiliki oleh Astra, sehingga memungkinkan para pengunjung untuk dapat berbelanja dengan budget yang minim.
Berbagai rangkaian acara hiburan yang disajikan akan membuat pameran menjadi lebih meriah dan ceria.
Stand kuliner dan berbagai produk makanan pun turut dihadirkan pada event pameran yang satu ini, sehingga akan lebih membuat Anda nyaman ketika menghadiri acara ini, tanpa khawatir terganggu dengan rasa lapar yang menyerang.
Penawaran berbagai jenis asuransi otomotif dengan biaya premi yang rendah serta sistem klaim yang mudah untuk dilakukan.

Bagi Anda yang memang tertarik untuk menghadiri acara pameran produk otomotif ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meregistrasikan diri Anda untuk dapat menghadiri acara tersebut, melalui sistem online yang disediakan oleh perusahaan. Anda dapat melakukan pendaftaran melalui website resmi yang diluncurkan oleh penyelenggara dengan menggunakan akun pribadi ataupun alamat email aktif yang Anda miliki. Nantinya sistem akan mencatat Anda sebagai calon pengunjung yang berhak untuk mendapatkan berbagai fasilitas pada saat pameran berlangsung.

Pameran otomotif Astra ini juga sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai tujuan berwisata bersama keluarga di akhir pekan, dimana nantinya pengenal berbagai produk otomotif, dapat Anda jadikan tema untuk wisata yang Anda lakukan tersebut. Jadi segeralah lakukan registrasi untuk diri Anda dan keluarga, agar wisata murah dan penuh edukasi pun dapat Anda jalankan secara seimbang.

Disqus Comments

Advertisement