-->

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Memilih HP Oppo A57 Terbaru


Setelah sukses dengan meluncurkan produk Oppo F1 series beberapa waktu lalu ternyata tidak membuat Oppo puas. Hal ini dilanjutkan lagi dengan beberapa produk terbarunya yang mereka pamerkan ke masyarakat, salah satunya Oppo A57. Nah, bagi Anda yang berkeinginan untuk membeli ponsel terbaik bisa memilih HP Oppo A57 terbaru. Rekomendasi ini bukan tanpa alasan yang jelas karena memang Oppo selalu memberikan produk-produk terbaik mereka. Hal ini bisa Anda buktikan sendiri pada review pengguna-pengguna produk Oppo sebelumnya yang cukup baik dan memuaskan. Makanya tidak heran jika Oppo mempunyai pangsa pasar yang cukup luas dan banyak di Indonesia


Oppo selalu identik dengan selfie expertnya, ini dibuktikan dengan selalu dibekalinya ponsel-ponsel mereka dengan kemampuan kamera yang cukup professional. Bukan hanya dari resolusi yang diberikan tetapi juga dari tambahan fiturnya seperti autofocus, editing, foto pakar ataupun yang lainnya. Bagi Anda yang penasaran dengan A57, berikut ini ada beberapa fitur yang cukup canggih yaitu:

Desain premium.

Apapun itu jenis ponselnya yang paling sering dilihat pertama kali adalah desainnya, ini menjadi faktor daya tarik sendiri. Sebenarnya sudah biasa setiap produk dari Oppo mempunyai desain premium karena selalu dilapisi dengan bahan yang terbaik seperti metal dan lainnya. Hal ini juga terjadi pada A57 yang diluncurkan pada beberapa waktu yang lalu. Selain terlihat mewah juga terlihat kokoh, apalagi warna yang ada itu rose gold dan gold.

Layar menawan.

Bukan hanya desain dari bodinya saja yang terlihat premium tetapi juga dari layarnya, lapisan gorilla glass 4 juga memberikan tambahan layar yang sangat menawan. Anda tidak perlu lagi takut adanya goresan pada layar HP Oppo A57 Anda karena sudah diberi lapisan terbaiknya. Lalu sudah menggunakan IPS LCD yang memberikan resolusi terbaik sehingga warna dan detail gambarnya sangat terlihat jelas.

Prosesor gagah.

Membeli ponsel sepertinya tidak sempurna jika meninggalkan pertimbangan dari prosesor apa yang digunakan. Hal inilah yang perlu Anda garis bawahi, bahwa pada sebuah smartphone ponsel mempunyai kinerja tangguh atau tidaknya dari prosesor yang digunakan tersebut. Adanya gabungan dua sistem yang canggih pada ponsel tersebut membuat performa yang dimilikinya semakin gagah.

Kamera tidak terkalahkan.


Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa bagian kamera dari setiap produk Oppo tersebut memang tidak pernah dipandang sebelah mata begitu saja. Hal itu juga terjadi pada A57 yang mempunyai resolusi kamera terbaiknya yaitu 16 MP pada bagian depannya. Secara otomatis hal tersebut akan memberikan hasil gambar yang maksimal dan tajam.

Baterai besar.


Hal terakhir yang perlu Anda ketahui selanjutnya adalah pada bagian baterai yang cukup besar yaitu 2900 mAh. Ini menjadi nilai lebih sendiri, apalagi bagi Anda yang mempunyai hobi bermain ponsel tanpa mengenal waktu. Lalu kemungkinan untuk mengisi baterai berulang-ulang juga tidak perlu lagi dilakukan. Bagaimana, masih ragu dengan kualitas A57?

Diatas hanyalah sedikit poin penting dari ponsel yang dikeluarkan oleh Oppo belum lama ini, untuk lebih detailnya bisa Anda lihat langsung pada store ponsel resmi yang paling dekat. Untuk lebih mudahnya Anda bisa melakukan pembelian melalui toko online. Tetapi tetap lakukan belanja online yang tenang dengan memilih toko yang benar-benar resmi dan terpercaya. Harga HP Oppo A57 sendiri masih sangat terjangkau, apalagi jika Anda bandingkan dengan spesifikasi mumpuni didalamnya.

Disqus Comments

Advertisement