-->

Jasa Pembuatan Neon Box


Apakah anda mengetahui neon box? Ini merupakan sebuah reklame yang bahan dasarnya menggunakan box yang didalamnya diberikan lampu neon agar bisa lebih terlihat terang. Sudah banyak perusahaan dan juga usaha rumahan yang menggunakan alat ini. Hal ini dipercaya akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat iklan yang dipasang ini. Saat ini juga sudah banyak terdapat jasa yang menyediakan fasilitas untuk membuat alat ini. Namun masih ada beberapa orang yang masih belum mengetahuinya.

Ada beberapa jasa yang akan membantu anda untuk membuat iklan reklame menyala ini untuk usaha anda. Berikut ini adalah beberapa jenis yang ditawarkan antara lain:

1. Bahan akrilik, memiliki bahan yang kuat sehingga tidak akan mudah pecah sangat baik diletakkan di luar ruangan.
2. Bahan vinyl atau flexi, keunggulan dari neon ini adalah memiliki harga yang murah sehingga bisa menghemat biaya.
3. Bahan Duratrans, memiliki lembaran yang tipis dan juga bisa lebih tahan kuat.

Jenis-jenis diatas bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membuat sebuah iklan atau papan yang menunjukkan usaha atau barang peragaan anda. Menggunakan neon ini pastinya akan sangat membantu dan bisa memberikan anda daya tarik untuk pelanggan. Jadi jangan khawatir bagi anda yang menggunakan neon box ini. Semoga anda bisa meningkatkan usaha anda menggunakan alat ini. Source : indoacrylic.com

Neon Box

Disqus Comments

Advertisement