-->

Handphone Sony Rekomendasi dengan Harga 2 Jutaan Saja


Ponsel kini menjadi salah satu benda yang amat dibutuhkan dan dicari oleh masyarakat banyak. Hal ini lantaran ponsel memang benda multifungsi yang bisa membantu segala jenis aktivitas, terutama dalam hal komunikasi. Kini pun ponsel juga bahkan sudah semakin canggih dan mumpuni untuk melakukan banyak hal. Salah satu vendor yang sudah terkenal akan produknya adalah Sony yang telah mengeluarkan berbagai macam produk ponsel pintar besutannya yang selalu meledak penjualannya di pasaran. Handphone Sony memang patut untuk diperhitungkan untuk Anda miliki.

Sony Xperia merupakan seri handphone dari Sony yang dilengkapi dengan fitur nan canggih dan spesifikasi mumpuni. Kini pun Anda tak perlu bingung mendapatkannya karena bisa dibeli di toko online sehingga hanya perlu memesan dan handphone pun siap diantarkan. Jika anggaran Anda ada di kisaran 2 jutaan, mungkin beberapa jenis handphone Sony berikut ini bisa jadi alternatif pilihan Anda:



1. Sony Xperia M2
Yang pertama ada Sony Xperia M2 dengan layar sebesar 4,8 inchi dan sangat nyaman ketika digenggam. Selain itu di dalamnya tersemat CPU Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan RAM 1 GB sehingga sudah cukup untuk menjalankan ponsel ini. Dengan baterai 2300 mAh, maka Anda akan bisa cukup lama dalam menggunakannya. Dibanderol dengan harga 2,1 jutaan menjadikan ponsel ini sangat pantas Anda miliki. Anda tidak akan kecewa ketika menggunakannya.

2. Sony Xperia M2 Aqua
Masih dari seri M2, ada juga M2 Aqua dimana tetap didesain simpel dengan layar 4,8 inchi sehingga nyaman ketika disimpan ke dalam saku celana. Dengan adanya LCD Capacitive touchscreen 16 juta warna menjadikan mata Anda akan termanjakan ketika mengoperasikannya. Di dalamnya sudah ada RAM 1 GB dan cukup mampu menjalankan semua sistemnya. Untuk CPU, Sony masih setia pada Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400. Desainnya amat cantik dan terlihat mahal. Anda bisa membawa pulang ponsel ini dengan membayar sekitar 2, 4 jutaan.

3. Sony Xperia E4 Dual
Selanjutnya ada Xperia E4 Dual yang layarnya lebih besar dari sebelumnya yaitu 5 inchi sehingga mata Anda akan lebih termanjakan. Dengan android Kitkat yang sudah disematkan di dalamnya menjadikan Xperia E4 Dual memiliki performa yang amat baik. Untuk CPU, ponsel ini berbeda dari yang lainnya karena menggunakan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan chipset Mediatek MT6582. Dengan prosesor yang cukup mumpuni, ternyata Sony tidak membandrol produk ini dengan harga yang tinggi karena dibanderol dengan harga 2 juta saja.

4. Sony Xperia T
Bingung karena ingin ponsel Sony dengan layar yang lebih mini? Sony Xperia T ini bisa jadi pilihan. Layarnya 4,5 inchi saja sehingga akan mudah dimasukkan ke saku celana sehingga lebih fleksibel ketika Anda membawanya. Os yang digunakan memang masih Ice Cream Sandwich, namun dengan prosesor Qualcomm MSM8260A Snapdragon yang ada di dalamnya maka Anda tidak perlu khawatir dengan performa. Dengan RAM 1 GB, membuat ponsel ini cukup cepat ketika dioperasikan. Harganya pun cukup murah yaitu 2 juta saja.

Itulah beberapa rekomendasi handphone Sony seharga 2 jutaan yang bisa Anda jadikan pilihan. Kini tak perlu bingung membeli ponsel Sony karena sudah banyak toko online yang menyediakannya. Bahkan jika Anda beruntung, maka Anda akan bisa mendapatkan diskon dan promo saat membeli di situs belanja online. Menyenangkan bukan?

Disqus Comments

Advertisement