-->

Mengenal Teknologi Dudukan Toilet Elektronik dari American Standard


American Standard merupakan salah satu merek yang dapat dipilih bagi Anda yang ingin melengkapi berbagai peralatan yang ada di kamar mandi. Dari toilet, pancuran, wastafel, kran wastafel, dan berbagai aksesoris kamar mandi dapat dipilih dari merek ini. Dimana merek ini menyediakan berbagai produk yang modern dan juga mempunyai inovasi yang canggih untuk didapatkan oleh masyarakat. Seperti teknologi dudukan toilet elektronik yang merupakan salah satu inovasi yang ditawarkan oleh American Standard untuk produk toiletnya.
dudukan toilet elektronik american standard
sumber gambar : americanstandard.co.id


Untuk pilihan toilet yang ditawarkan oleh American Standard ini mempunyai banyak pilihan yang ada dengan teknologi yang canggih. Beberapa produk toilet dengan inovasi teknologi canggih yang dapat dipilih tersebut adalah:

Toilet pancuran merupakan jenis toilet yang mempunyai desain yang mewah. Jenis toilet ini akan membuat Anda nyaman ketika di kamar mandi dan seperti sedang berada di tempat spa.
Dudukan bidet elektronik adalah jenis yang mempunyai toilet dengan kebersihan yang terbaik. Jenis ini menawarkan desain yang mewah dan juga fitur terbaik sehingga toiletnya akan selalu bersih dan higienis untuk digunakan.
Dudukan bidet manual adalah jenis yang bisa digunakan untuk toilet yang menawarkan kebersihan dan cocok untuk pemula.

Toilet dudukan dari American Standard tersebut mempunyai banyak keuntungan dari berbagai hal. Pertama adalah dari desain yang sangat mewah sehingga sangat cocok untuk kamar mandi dengan konsep yang modern. Selain itu dari teknologi yang digunakan juga sangat canggih sehingga akan membuat lebih praktis untuk digunakan. Selain itu teknologi tersebut juga akan membuat kebersihan toilet lebih terjamin yang sangat penting untuk kenyamanan kamar mandi dengan toilet yang bersih dan higienis.

Adapun beberapa inovasi canggih yang ditawarkan oleh dudukan toilet elektronik paling aman dari American Standard yang bisa didapatkan oleh pembelinya adalah:

Siphone jet merupakan teknologi untuk membersihkan toilet dengan penyiraman yang kuat.
Plasmacluster merupakan teknologi untuk membersihkan udara dan menghilangkan bau tidak sedap.
Foam cushion merupakan teknologi untuk meminimalisasi cipratan air seni.
Air shield deodorizer merupakan teknologi untuk mencegah bau tidak keluar dari kamar mandi.

Disqus Comments

Advertisement