-->

Mengulas Seputar Kelebihan dan Daftar Harga Iphone 5S Terbaru


Iphone 5s merupakan smartphone yang paling diminati oleh kalangan anak remaja. Iphone seri ini memang memiliki banyak kelebihan serta memiliki desain bodi yang menarik. Iphone ini juga memiliki bentuk yang elegan dan lebih tipis sehingga akan memberikan kemudahan untuk membawa smartphone ini kemana-mana. Iphone seri ini juga memiliki perbedaan harga sesuai dengan daya penyimpanan yang ditawarkan oleh penggunanya.

Iphone seri ini sudah dijual pada beberapa toko online terpercaya. Namun sebagai pembeli tetaplah berhati-hati untuk memiliki online shop atau situs online yang menyediakan penawaran alat elektronik. Oleh karena itu pilihlah online shop dengan testimoni terpercaya dan memiliki banyak follower. Bahkan jika perlu tanyakan pada teman yang sering berlangganan untuk membeli smartphone secara online. Terlepas dari itu semua perhatikan kelebihan iphone seri ini diantaranya:

Mengulas Seputar Kelebihan dan Daftar Harga Iphone 5S Terbaru


Menggunakan prosesor 64 bit dengan bentuk chip Apple A7 sehingga akan memberikan kinerja pengolahan data dan grafis dua kali lebih baik dibanding seri sebelumnya, serta tetap mampu menjalani software 32 bit yang telah didesain.
Selain prosesor utama A7, ada juga prosesor pendamping M7 yang menangani input dari berbagai macam sensor dan mampu mengurangi beban proses dari prosesor utamanya yang digunakan untuk membuka manfaat dari aplikasi navigasi dan kesehatan.
Kamera iSight dan memiliki sensor 15 persen besar dibanding sebelumnya dan memiliki kualitas foto yang baik. Dengan tetap menggunakan resolusi 8MP dan tambahan flash dua warna dan mampu merekam slow motion dengan frame rate 120 FPS resolusi 1290x720.
Akses fingerprint untuk keamanan smartphone dan beberapa aplikasi Apple mendukung adanya pengguna melalui pemindaian sidik jari.
Dengan layar LED backlit IPS LCD Capacitive, lebar 4 inchi, resolusi 640x1136 pixels, dan corning gorilla glass dan oleophobic coating dan menggunakan OS iOS 7 dan CPU menggunakan dual core 1,3 GHz Cyclone dan GPU PowerVR G6430.

Beberapa kelebihan diatas semakin menunjukkan bahwa iphone seri ini tetap memberikan keunggulan yang setara dengan merek smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi sama. Selain itu, merek Apple ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena produknya yang telah mendunia dan menggunakan beberapa fitur dan komponen sendiri yang diproduksi oleh Apple. Hal ini membuat iphone semakin menjadi juara untuk smartphone yang berkualitas.

Iphone ini memiliki satu SIM dan sudah ditunjang oleh jaringan 2G, 3G dan 4G LTE. Untuk ukuran 123,8x58,6x7,6 mm dan memiliki berat 112 gram. Berikut adalah daftar harga dari iphone 5s diantaranya:

5s 64GB harga baru Rp3.899.000 dan harga berkas Rp3.600.000.
5s 32GB harga baru Rp3.299.000 dan harga bekas Rp2.950.000.
5s 16GB harga baru Rp2.849.000 dan harga bekas Rp2.500.000.

Iphone ini juga memiliki fitur audio vibration, proprietary ringtones dan memiliki 3,5 mm jack audio dan tambahan loudspeaker yang menghasilkan suara yang bagus. Sudah menggunakan bluetooth versi 4 dan USB versi 2 dengan reversible connector. Untuk fitur pesan menggunakan iMessage, SMS, MMS, Email dan Push Email. Dengan beberapa fitur ini membuat iphone seri ini bagus dan segera dapat dimiliki dengan melakukan transaksi belanja online.

Iphone 5s juga dilengkapi dengan baterai non removable Li-Po 1715 mAh, ditambah dengan beberapa fitur tambahan seperti fingerprint, accelerometer, gyro, iCloud cloud service, document editor dan beberapa fitur lainnya. Memiliki OS iOS 9.3.2 yang sudah upgradeable hingga iOS 10. Iphone ini memiliki penyimpanan yang cukup besar sehingga tidak memerlukan tambahan memori eksternal.

Disqus Comments

Advertisement