-->

Ingin Beli Iphone 7? Pastikan Mengetahui 4 Hal Ini Terlebih Dahulu Agar Tidak Kecewa


Banyak alasan yang membuat smartphone keluaran dari vendor Apple laris manis di pasaran, padahal jika melihat dari segi harganya juga terbilang sangat mahal dibandingkan dengan yang lainnya, diantaranya karena kualitasnya tidak bisa diragukan kembali. Produk-produk high class seperti ini memang tak hanya menjual namanya saja, melainkan juga kualitas terbaik kepada konsumen-konsumennya sehingga meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal, namun sesuai dengan kualitasnya yang didapatkan. Seri-seri smartphone keluarannya sendiri juga termasuk limited edition atau terbatas. Setiap tahunnya hanya ada satu atau maksimal tiga yang dirilis ke pasaran. Meskipun produk iPhone X sudah hadir, namun seri iPhone 7 masih banyak dilirik oleh konsumen.

Tentu tak asing dengan series yang keluar pada tahun 2016 ini bukan, produknya patut untuk dipertimbangkan bagi konsumen yang menginginkan sebuah smartphone keluaran dari Apple yang memberikan berbagai macam nilai lebihnya. Di pasaran Indonesia sendiri bukan hal yang sulit untuk menemukan ponsel yang satu ini, mulai dari yang asli, refurbish sampai dengan replika. Pasaran produk high class memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya banyak sekali seri-seri tiruannya, sehingga konsumen juga harus berhati-hati dalam membeli.

Sebelum membeli hendaknya juga harus diketahui bahwa seri iPhone 7 ini ada 2 jenis, diantaranya yang biasa dan juga yang plus, tentunya dari beberapa segmen ada yang berbeda dari keduanya, mengingat tawaran harganya juga berbeda, sebelum memutuskan untuk membeli, berikut ini diantara beberapa hal yang wajib diketahui tentang produk tersebut, yaitu:

Ingin Beli Iphone 7? Pastikan Mengetahui 4 Hal Ini Terlebih Dahulu Agar Tidak Kecewa


1. Tidak dilengkapi dengan jack audio, pertama kali dirilis seri smartphone keluaran Apple generasi ke 7 ini memang agak mengecewakan konsumen, bagaimana tidak karena tak ada bagian jack audionya, sehingga tak bisa memakai sembarangan earphone ketika ingin mendengarkan lagu atau sejenisnya, sebagai solusi maka ada konverter khusus yang ditawarkan dari Apple dan sekaligus membedakannya dengan seri yang lain.
2. Dilengkapi dengan kamera ganda, hal ini juga jadi salah satu nilai lebih yang ditawarkan oleh produk tersebut, karena pada seri yang satu ini mereka sudah berani mengusung dua camera yang memiliki kualitas setara dengan DSLR, bisa dipakai untuk memberikan efek bokeh pada gambar yang Anda jepret, begitu juga dengan kualitas depth of field yang sangat bagus.
3. Warna yang sangat berkelas yaitu jet black, bagi Anda yang ingin tampilan berbeda pada smartphone yang dipakai, maka dapat mempertimbangkan pilihan warna yang satu ini, yaitu hitam legam atau yang dikenal sebagai jet black, warna yang satu ini begitu mengkilap dan juga tampilannya mewah, hanya saja ada kelemahannya juga dibandingkan dengan pilihan warna lain, yaitu mudah sekali tergores, jika sudah ada goresan maka akan terlihat jelas.
4. Ketahanan terhadap air, produk smartphone keluaran Apple memang memiliki satu keunggulan lebih yang membedakannya dengan yang lain, salah satu diantaranya adalah dari segi daya tahannya dari air yang bagus, ia sudah dilengkapi dengan sertifikat IP67. Berbeda dengan produk-produk lainnya yang tidak memiliki ketahanan terhadap air dengan bagus.

Jadi setelah tau 4 hal tersebut, apakah Anda tertarik untuk membeli iPhone 7 tersebut, produknya dapat dijumpai secara langsung di gerai-gerai resmi iPhone yang ada di Indonesia. Pastikan untuk membeli secara langsung digerainya untuk jaminan barang yang asli.

Disqus Comments

Advertisement