-->

4 Tempat Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Berkunjung ke Singapura


Singapura merupakan salah satu negara tetangga yang letaknya paling dekat dengan tanah air. Tak mengherankan jika banyak orang yang sering berlibur ke Singapura. Karena berlibur ke negara tersebut tidak membutuhkan banyak waktu senggang. Kita bisa melakukannya saat weekend sesuai dengan waktu senggang yang kita miliki.

Banyak sekali tempat wisata di Singapore yang tak boleh kita lewatkan begitu saja. Di antara sekian banyak tempat wisata, 4 destinasi berikut ini adalah juaranya:
tempat wisata singapore

Universal Studio Singapore

Taman bermain yang satu ini memang sangat ikonik dan populer di Asia Tenggara. Ada banyak wahan istimewa yang bisa kita coba saat bermain di Universal Studio Singapore. Meskipun harga tiket masuknya terbilang mahal, tetapi kita akan mendapatkan pengalaman istimewa yang tak terlupakan. Kita juga bisa berfoto di depan logo Universal Studio yang terkenal dan menjadi salah satu ciri khas Singapore.

Singapore Zoo

Singapore Zoo memiliki total luas sebesar 28 hektar. Kita pasti puas berkeliling di tempat wisata yang satu ini sembari menikmati suasana sejuk bernuansa tropis. Singapore Zoo memiliki koleksi 318 spesies hewan. Enam belas spesies di antaranya merupakan jenis hewan yang dilindungi karena terancam punah. Jangan lupa mengabadikan foto-foto yang istimewa ketika mengunjungi Singapore Zoo.

Underwater World

Underwater World tentu mengingatkan kita pada wahana Sea World di Taman Impian Jaya Ancol. Wahana akuarium laut yang satu ini terletak di lepas pantai Pulau Sentosa. Underwater World memiliki koleksi 2.500 ekor hewan laut dari 250 spesies yang ada di dunia. Kita bisa menghemat budget saat mengunjungi Underwater World karena tiket masuknya sudah termasuk tiket ke Dolphin Lagoon di kawasan Pantai Palawan.

Gardens By The Bay

Salah satu daya tarik Gardens By The Bay adalah pohon-pohon raksasa buatan yang bermanfaat untuk menampung sinar matahari dan air hujan. Di kawasan tempat wisata yang satu ini juga terdapat flower dome dan konservasi hutan hujan tropis. Suasana Gardens By The Bay akan lebih menakjubkan bila disaksikan pada malam hari.

Tertarik untuk mengunjungi Singapore dalam waktu dekat?

Yuk siapkan dulu asuransi perjalanan yang kita butuhkan. Klik Futuready untuk mendapatkan informasi lengkap seputar asuransi perjalanan. Karena Futuready adalah supermarket asuransi online yang memiliki pilihan asuransi super lengkap. Sekarang, mari klik dulu website-nya untuk mencari tahu spesifikasi asuransi yang kita butuhkan.

Disqus Comments

Advertisement