-->

Inilah Beberapa Seri-Seri Smartphone Vivo dengan Fitur Kamera Terbaik yang Bisa Anda Pilih



Fitur kamera selalu menjadi yang paling dicari saat akan membeli sebuah smartphone. Dengan kamera yang canggih dalam smartphone canggih, Anda bisa menggunakan satu buah gadget untuk bisa melakukan 2 hal sekaligus. Kini orang lebih suka mengambil gambar langsung menggunakan smartphone sehingga dapat lebih cepat dan mudah untuk dilakukan. Jika Anda termasuk diantaranya, maka membeli smartphone dari Vivo merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan smartphone dan kamera canggih sekaligus.

Vivo dari dahulu dikenal sebagai smartphone modern dengan pangsa pasar remaja serta dewasa. Hal ini karena Vivo selalu memberikan kualitas fotografi terbaik di setiap seri produknya. Bagi Anda yang ingin memiliki  vivo kamera terbaik dalam smartphone, berikut ini adalah beberapa seri yang bisa Anda pilih beserta spesifikasi singkatnya:

Inilah Beberapa Seri-Seri Smartphone Vivo dengan Fitur Kamera Terbaik yang Bisa Anda Pilih

  1. Vivo V9.
Merupakan seri dengan resolusi kamera tertinggi di dunia yaitu 24 mp. Vivo V9 akan memberikan pengalaman foto selfie terbaik di kelasnya. Selain itu pengalaman video call juga bisa dilakukan dengan lancar dan berkualitas. Seri ini sudah dibekali dengan sistem artificial intelligent dimana gambar bisa secara otomatis diperbaiki menggunakan aplikasi bawaan. Selain kamera depan, V9 juga memiliki kamera belakang ganda dengan fitur AI bokeh. Memiliki resolusi 13 mp dan 2 mp, V9 dapat memberikan Anda pengalaman memotret seperti menggunakan kamera DSLR. Selain performa kamera, seri ini sudah dilengkapi dengan mesin berkekuatan octa core dengan Ram 4gb.

  1. Vivo V7.
Seri lainnya dari Vivo yang juga memiliki resolusi kamera selfie terbaik 24 mp adalah Vivo V7. Pada aplikasi video callnya juga sudah dibekali dengan aplikasi AI Face Beauty 2.0 yang bisa membuat pengalaman video call Anda menyenangkan. Menggunakan kamera belakang tunggal dengan resolusi 16 mp yang sudah bisa menghasilkan foto panorama dengan kualitas terbaik. Untuk dapur pacunya, seri ini dibekali dengan CPU outscore berkekuatan RAM 4gb yang bisa Anda gunakan dengan leluasa untuk berbagai keperluan.

  1. Vivo Y81.
Seri ini memberikan Anda sebuah layar yang lebar tanpa batas. Dengan rasio layar lebih lebar inilah, penggunaan smartphone dengan satu tangan bisa dilakukan dengan lebih mudah. Y81 memberikan Anda aplikasi AI yang sangat pintar sehingga dapat mendeteksi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit sehingga dapat langsung melakukan optimalisasi gambar. Memiliki kamera belakang beresolusi 13 mp untuk Anda pakai memotret berbagai pemandangan dengan hasil yang mengesankan. Untuk kamera depan, mengusung kamera beresolusi 5mp dengan led flash.

  1. Vivo Y71.
Seri smartphone kamera lainnya dari Vivo adalah seri Y71. Menggunakan layar berukuran 6 inchi dengan design body smartphone 3D akan membuat tampilan Vivo Y71 ini tambah elegan. Menggunakan kamera belakang beresolusi 13 mp yang telah memiliki penyesuaian terhadap cahaya baik minim cahaya maupun cahaya yang terlalu terang.

Berbagai pilihan seri smartphone Vivo di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan fitur kamera terbaik di kelasnya. Selain seri-seri tersebut, pertengahan September ini, Vivo juga akan meluncurkan seri terbaru yaitu V11 pro yang akan memiliki teknologi anti backlight dimana Anda bisa mengambil gambar dengan sempurna dengan kondisi pencahayaan apapun. Anda bisa memilih apakah akan langsung membeli salah satu seri dari Vivo smartphone di atas, ataukah menunggu produk terbaru dari Vivo diluncurkan di Indonesia pertengahan bulan ini.

Disqus Comments

Advertisement